Written by Humas Al Hikmah   
Wednesday, 12 July 2017 12:45

Pada hari kedua pelatihan dosen STKIP Al Hikmah 2017 diwarnai oleh salah satu Guru Besar Unesa yaitu Prof. Dr. Muchlas samani, M.Pd (Selasa, 04/07/2017). Beliau merupakan salah satu konsultan dari STKIP Al Hikmah. Harapan beliau salah satunya untuk STKIP Al Hikmah adalah dimana nantinya Al Hikmah ada dimana-mana, meskipun bukan Al Hikmah namanya. Intinya, Al Hikmah dapat menularkan semangat Al Hikmah dalam memberikan kontribusi yang berbeda dalam pendidikan.

Prof. Muchlas dalam kesempatan kali ini membuka materi pelatihannya  dengan menampilkan mengenai Total Football gaya Belanda. Hal ini beliau ibaratkan sebagai kerja tim dalam sebuah organisasi, sehingga dapat diaplikasikan filosofinya dalam kerja para dosen baru ke depan. “Tujuan dari para pemain adalah Goal, kan? Kapten, Back, Penyerang, dan pemain lainnya mempunyai spesifikasi pekerjaan sendiri, namun ketika salah satu posisi kosong, pemain lain bis amengisi agar Goal dapat tercipta. Begitu juga dalam Posisi kita.” Tutur Muchlas. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional