Written by Humas Al Hikmah   
Thursday, 13 July 2017 13:17

Surabaya – Sabtu (08/07/2017), Seluruh Mahasiswa dan Dosen STKIP Al Hikmah menyelenggarakan acara Halal Bi Halal sekaligus sebagai pertanda bahwa mahasiswa kembali aktif dalam kegiatan kampus, khususnya kegiatan di Ma’had Aly. Selain mahasiswa, kegiatan dosen di kampus juga sudah mulai aktif kembali walaupun perkuliahan baru akan dimulai pada bulan Agustus 2017. Halal Bi Halal ini mengambil tema Mengenal Lebih Dalam Makna Silaturrahim, “Dimana silaturrahim ini wajib kita lakukan untuk menguatkan ukhuwah dan mendatangkan limpahan rejeki dan berkah dari Allah. Perlu diingat bahwa Rejeki itu bukan hanya Uang, kesehatan, keluarga, rekan kerja yang baik itu merupakan rejeki yang luar biasa dari Allah SWT”, sepenggal taushiyah dari Ustadz Yiyin Isganti, Lc., M.Fil.I.

 

Tayangan videonya menyentuh, manis sekali” Tutur Ustadzah Silvy (Dosen PGSD) dengan mengusap-usap sudut matanya. Penayangan video itu merupakan salah satu rangkaian acara yang diagendakan dalam acara Halal Bi Halal ini. Selain itu, ada sesi dimana para mahasiswa diberikan kesempatan untuk membagikan pengalamannya dalam forum. Acara ditutup dengan saling bersalam-salaman dengan saling memafkan dari mahasiswa pada dosen, mahasiswa pada mahasiswa, dan dosen pada dosen. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional