Written by Humas Al Hikmah   
Sunday, 23 July 2017 23:35

Surabaya – Masih dalam rangkaian acara Al Hikmah Day (Minggu/23/07/2017) yang secara garis besar diselenggarakan oleh YLPI Al Hikmah, namun masing-masing unit juga menyelenggarakan acara dengan seluruh keluarga besar dalam unit masing-masing. Acara ini estafet dalam satu hari setelah acara inti di MPH (Multi Purpose Hall) Al Hikmah. Perpustakaan Resource Sharing menjadi pilihan tempat bagi keluarga besar STKIP Al Hikmah dalam menyelenggarakan acara gathering tahun ini. Acara intern ini dimulai dengan melakukan sesi foto keluarga masing-masing dan dilanjutkan dengan pembukaan juga sambutan oleh ketua STKIP Al Hikmah Sby.

“Acara ini tujuannya mengenalkan Al Hikmah kepada para anggota keluarga, bahwa suami kita, istri kita, ini bekerja dengan rekan-rekan yang baik dan dengan visi misi yang baik. sehingga dengan acara ini, harapannya para suami dan para istri yang ditinggalkan oleh pasangannya bekerja menjadi tenang dan mendukung segala perjuangannya, termasuk ketika harus lembur karena suatu hal. Akan tetapi, yang mau nikah, jangan pakai ditunda, yang mau lamaran, jangan ditunda, apalagi yang mau lahiran”. Lontar dan canda Ustadz Mohammad Zahri, M.Pd selaku ketua STKIP Al Hikmah.

 

 

Acara selanjutnya yaitu game seru untuk keluarga. Game pertama yaitu ikan terbang, dan game kedua adalah kenali aku. Kedua game ini membuat para peserta yang berjumlah 92 orang ini antusias dan saling support. Para pasangan dan keluarga juga terlihat sangat kompak dalam menjalankan setiap detail game yang disediakan oleh panitia. Selain game, terdapat pula pemberian penghargaan dari panitia Al Hikmah Day 2017 Unit STKIP Al Hikmah untuk beberapa kategori, diantaranya kategori pasangan terseru, terserasi, termesra, termanis, terkompak, terinspiratif, tersantai, dan terfavorit. “Terima kasih panitia, semoga mesra selalu”, komentar Ustadz Faiz Hasyim, M.Pd (Dosen Pend. Fisika) sambil tersipu malu mendapatkan kategori pasangan termesra. Kemudian acara ditutup dengan doa dan pembagian voucher belanja di Al Hikmah Swalayan dan Al Hikmah Book. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional