Written by Humas Al Hikmah   
Sunday, 30 July 2017 22:23

Surabaya – Selasa (25/07/2017) STKIP Al Hikmah kedatangan tamu dari Badan Akretasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) untuk melakukan visitasi pengajuan akreditasi prodi Pendidikan Matematika. Visitasi tersebut dilakukan oleh Prof. Dr. Budi Nurani Ruchjanah (Asesor dari Universitas Negeri Padjadjaran) dan Dr. Scolastika Mariani, M.Pd (Asesor dari Universitas Negeri Sebelas Maret).

Acara ini melibatkan semua sivitas akademika STKIP Al Hikmah, karena hampir semua terlibat dalam penyusunan borang baik 3A dan 3B. Bahkan tidak hanya pihak internal unit kampus yang menghadiri acara vistasi ini, akan tetapi Ketua dan Bendahara YLPI Al Hikmah Surabaya dan Prof. Maghfirotul Amien (Guru Besar Unesa selaku konselor dari STKIP AL Hikmah) juga hadir dalam acara pembukaan. “Besar harapan kami, untuk ibu berdua memberikan penilaian yang objektif terhadap temuan yang ada, karena dengan begitu kami akan lebih banyak belajar untuk memperbaiki kekurangan” jelas Ustadz Syakib Abdullah dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 ini berjalan dengan sangat efektif. “Tahap konfirmasi dalam visitasi ini terbilang cukup cepat, karena apa yang ditulis sudah sesuai dengan kenyataan, bahkan tim dosen juga tidak butuh wkatu lama untuk menyediakan berkas yang kami inginkan” tegas Budi dalam sela-sela makan siang saat visitasi bersama seluruh dosen. Akreditasi perdana bagi STKIP Al Hikmah ini menjadi sebuah momentum besar untuk dapat memperbaiki diri terutama perihal manajerial dan dokumnetasi. “Alhamdulillah, Subhanallah, Astagfirullah.. Mudah-mudahan kita dapatkan hasil yang terbaik.” Tutup Ustadz Zahri selaku ketua STKIP Al Hikmah saat acara refleksi. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional