Written by Humas Al Hikmah   
Tuesday, 08 August 2017 07:53

Malang – Rabu (03/08/2017), STKIP Al Hikmah Surabaya mendapatkan kesempatan untuk naik ke atas panggung yang sangat megah di acara MTQ Mahasiswa Nasional XV yang diselenggarakan di Universitas Negeri Malang. Kali ini STKIP Al Hikmah menerima penghargaan Juara Harapan 3 pada cabang Tartil Al Quran yang diwakili oleh M. Hasan Affandi, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris 2015. Selain prestasi gemilang tersebut, beberapa partisipan MTQ MN juga patut berbangga karena pasalnya beberapa telah berada pada ranking-rangking yang menjanjikan. Seperti DAQ yang berada pada rangking ke 50 dari 128. Sedangkan debat Bahasa Inggris berada pada rangking 38 dari 70 peserta.

 

Ini merupakan tahun kedua STKIP Al Hikmah mendapatkan predikat juara MTQ MN tingkat Nasional. Tahun sebelumnya adalah juara 2 debat  bahasa Inggris isi kandungan Al Quran MTQ MN. “Seperti deret fibonancy, jika tahun lalu STKIPH dapat 1, tahun ini dpat 1, maka tahun depan dapat 2. Dengan jumlah mahasiswa 64 kita dapat 1 piala, kalau suatu saat jumlah mahasiswa 600 kita sudah harus dapat 20 piala jika melihat deret tadi”, sambil tersenyum dan penuh semangat Ketua STKIP Al Hikmah memberikan sambutan dalam acara Apresiasi Penyambutan Juara dan Mahasiswa Partisipan MTQ MN XV yang disambut sorak sorai dan takbir dari seluruh mahasiswa. (wij)

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional