SK STKIP Al Hikmah

STKIP Al Hikmah, 9 November 2013 - Melalui penetapan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 411/E/0/2013, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Al Hikmah Surabaya berdiri untuk mempersiapkan calon-calon guru muslim pejuang yang berakhlaq mulia, kompeten dan menguasai ketrampilan abad 21.

 

Dengan berdasarkan pada berbagai pertanyaan dan keinginan sekolah-sekolah yang berkunjung ke Al Hikmah, untuk memiliki guru yang benar-benar mendidik dan membangun karakter bangsa. Maka, YLPI Al Hikmah menggagas untuk mendirikan sekolah tinggi keguruan yang bukan hanya menghasilkan guru yang mampu mengajar tetapi juga mampu berjuang untuk pendidikan.

Perkuliahan perdana untuk S1 Pendidikan Bahasa Inggris dan S1 Pendidikan Matematika akan dimulai pada 17 Agustus 2014. Dan sebagai bentuk komitmen YLPI Al Hikmah untuk pendidikan yang berakhlaq dan berkualitas, Yayasan memberikan 100% beasiswa untuk mahasiswanya.

Melalui STKIP Al Hikmah, kami berharap mampu mewujudkan visi, misi dan tujuan STKIP Al Hikmah, serta mampu berperan dalam membangun iklim pendidikan yang lebih cerdas dan berakhlaq. (o/s)

*Salinan SK Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang Izin Pendirian STKIP Al Hikmah Surabaya

 

 

 

Foto Slide

Please wait while JT SlideShow is loading images...
Belajar di AAL BumimoroBelajar di AAL BumimoroOutbond AALTahfidz Camp 2016Susur Sungai BrantasPramuka STKIP Al Hikmah Pelepasan Balon pada Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru NasionalPanitia Peringatan Hari Guru Nasional